Spesifikasi Bolt Powerphone E1, Serangan Raja Kecil 4G

Spesifikasi Bolt Powerphone E1, Serangan Raja Kecil 4G – Belum lagi Smartfren Andromax Es menyentuh pasar sebagai ponsel murah 4G dengan harga jual terjangkau dan kamera mumpuni, sudah muncul penantangnya yang akan berselancar di jaringan yang sama yaitu 4G, sang penantang tersebut adalah Bolt Powerphone E1.

Sebagaimana diketahui, Bolt adalah jasa penyedia layanan koneksi internet 4G pertama yang ada di wilayah Jabodetabek – dan niat mereka untuk melebarkan pangsa pasar kian meluas dengan peluncuran ponsel cerdas terjangkau yang sanggup mengarungi koneksi 4G ini.

Kemampuan Bolt untuk menyediakan jaringan 4G diapresiasi dengan baik oleh masyarakat ibukota dengan terus meningkatnya jumlah pengguna. Terlebih di beberapa lokasi sinyal Bolt masih sangat kuat dan kencang untuk proses unduh ataupun unggah.

Spesifikasi Bolt Powerphone E1

Spesifikasi Bolt Powerphone E1

Bolt Powerphone E1 memiliki kisaran jual perunit yang hampir sama dengan Smartfren Andromax Es, yaitu ada pada angka di bawah Satu Juta Rupiah – kurang lebih sekitar 999 ribu rupiah dan akan dirilis pada Bulan Juli 2015.

Secara desain Bolt Powerphone E1 menyajikan penampilan yang sedikit khas ponsel asal negeri Tiongkok dan sedikit mengingatkan kita akan produk bernilai setara dari perusahaan sebelah. Yang memastikan bahwa kita tengah menggunakan produk keluaran Bolt adalah logo yang terpampang di bagian back cover dengan cukup besar.

Layar yang menjadi penampang utama disajikan dengan diagonal 4.5 inchi dan akan menggunakan teknologi TFT kapasitif beresolusi 480 x 800 pixel dengan tingkat kerapatan mencapai 218 ppi. Tidak terlampau istimewa memang, karena bukan disini keunggulan utama dari Bolt Powerphone E1 ini.

Namun jika kita buka kap mesinnya, maka kita tahu bahwa ponsel cerdas ini tidak main-main. Menggandeng produsen chipset beken Qualcomm, Bolt Powerphone E1 akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon yang akan digabungkan dengan prosesor berkecepatan 1.2 GHz dan dukungan RAM sebesar 1 GB.

Selain memory untuk RAM disediakan pula internal storage memory atau ruang penyimpanan internal dengan kapasitas kartu memori tambahan maksimal 32 GB. Semua keunggulan ini digunakan untuk menjalankan sistem operasi terkini yaitu Android 5.0 Lollipop.

Melirik sektor kamera, ponsel cerdas dengan sumber daya utama baterai berkapasitas 2200 mAh ini memiliki kamera utama dan kamera sekunder yang sama-sama dilengkapi dengan lensa 5 MP plus ada pula fitur LED flash dan autofocus untuk kamera utama. Mirip dengan Smartfren Andromax Es bukan?

andromax e1
Spesifikasi Bolt Powerphone E1, Serangan Raja Kecil 4G | rinto | 4.5