Spesifikasi Blackberry Venice, Kembalinya Blackberry Versi Slider

Spesifikasi Blackberry Venice, Kembalinya Blackberry Versi Slider – Siapa bilang Blackberry sudah mati? Ini lho malah muncul seri terbarunya yang akan mengusung fitur lama namun tetap disuka: Blackberry dengan fungsi slider.

Loading...

Kehadiran Blackberry dengan fitur slider ini memang sudah terhembus sejak kehadiran Blackberry pada ajang Mobile World Congress 2015 awal tahun ini. Kala itu Blackberry lebih menitikberatkan eksebisi pada ponsel cerdas lima inchi Blackberry Leap. Meski sempat muncul dan mencuri perhatian saat itu, Blackberry dengan fungsi slide yang hadir tidak lagi diperbincangkan hingga saat ini.

Blackberry teranyar dengan fitur slide yang akan segera diluncurkan ini disebut-sebut akan memiliki nama kode Blackberry Venice. Berikut adalah beberapa bocoran spesifikasi yang diluncurkan oleh situs penggemar Blackberry N4BB.

Spesifikasi Blackberry Venice

Spesifikasi Blackberry Venice

Berdasarkan rumor yang beredar dan disampaikan oleh N4BB, Blackberry Venice akan menyajikan ponsel besar dengan layar 5.4 inchi yang menghadirkan resolusi Quad-HD plus tingkat kepadatan super dahsyat 543 ppi. Wow.

Layarnya saja sudah cukup dahsyat, bagaimana dengan jeroannya? Mempercayakan kemampuan tempur pada system-on-chip Qualcomm Snapdragon 808 64-bit dengan kecepatan 1.8 GHz yang akan dikombinasikan dengan RAM sebesar 3 GB.

Menurut kabar yang beredar Blackberry Venice sepertinya akan diluncurkan perbulan November 2015 dengan kamera utama dahsyat 18 MP yang tentunya High-Res plus kamera depan 5 MP yang dikabarkan sanggup membuat penggemar selfie betah berlama-lama.

Lebih jauh lagi tidak banyak yang diketahui mengenai ponsel cerdas keluaran terbaru dari Blackberry Venice ini, namun lagi-lagi rumor menyebutkan bahwa ponsel ini nantinya akan menjadi keluaran pertama Blackberry yang akan memiliki sistem operasi yang berseberangan dari hampir semua keluaran Blackberry lain karena akan menggunakan sistem operasi Android.

Berita tersebut mungkin hanya kabar burung belaka mengingat Blackberry amat menyayangi sistem operasinya sendiri, namun baru-baru ini diungkap bahwa Blackberry berminat menjadikan Android sebagai pilihan sistem operasi asalkan mereka sanggup menyediakan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Inikah pertanda baik untuk Blackberry Venice?

Sebenarnya perangkat Blackberry dengan sistem operasi Android saja sudah cukup menarik, namun dengan tambahan mekanisme seperti slide dibekalkan pada Blackberry Venice – malah justru membuat pertanyaan baru timbul. Sebesar apakah nantinya perangkat ini? Akankah memiliki kabel konektor yang rapuh?

Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

harga blackberry venice,bb slide,spesifikasi blackberry venice,BB venice,bb keluaran terbaru 2017,BB Slider 2017,bb versi sleding,blackberry sliding yang baru
Spesifikasi Blackberry Venice, Kembalinya Blackberry Versi Slider | rinto | 4.5