Spesifikasi Blackberry Oslo, Penerus Si Kartu Paspor

Spesifikasi Blackberry Oslo, Penerus Si Kartu Paspor – Usai menuai kisah lumayan sukses dengan Blackberry Passport, maka Blackberry berniat melanjutkan momentum dengan perangkat baru yang dinamakan Blackberry Oslo.

Tentunya diharapkan handset ini juga akan menjadi kisah sukses berikutnya bagi Blackberry dan ini menjadi titik tolak kebangkitan mereka.

Didasarkan laporan dari situs Blackberry Central, handset Blackberry terbaru ini akan dirilis pada akhir Bulan Juni 2015. Cukup menarik menyimak kabar bahwa Blackberry masih terus mengeluarkan seri perangkat anyar. Mari kita simak apa saja yang akan diusung oleh Blackberry Oslo.

Spesifikasi Blackberry Oslo

Spesifikasi Blackberry Oslo

Dari namanya, Blackberry Oslo seperti melanjutkan kiprah pemberian nama berdasarkan nama kota di dunia, sebelumnya kita tahu bahwa Blackberry pernah memberikan nama Jakarta pada Blackberry Z3.

Sedangkan dari bentuknya kita tahu bahwa Blackberry Oslo melanjutkan kiprah Blackberry Passport yang memiliki bentuk unik mirip seperti paspor yang kotak canggung.

Blackberry Oslo sendiri akan mengarungi jaringan GPRS/EDGE, 3G HSDPA dan 4G LTE selain tentunya memiliki fitur koneksi dasar seperti Wi-fi, Hotspot dan Bluetooth.

Sajian utama Blackberry Oslo adalah layar seluas 4.5 inchi yang merupakan layar sentuh kapasitif bermuatan 16 juta warna berteknologi IPS dengan resolusi 1440 x 1440 pixel yang berada di atas keyboard QWERTY.

Sistem operasi yang siap diusung oleh Blackberry Oslo adalah OS Blackberry 10.3.2 yang merupakan sistem operasi Blackberry paling gres yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Kanada tersebut. Sistem operasi ini akan dijalankan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Seperti biasa untuk partnernya, chipset Qualcomm akan membawa serta unit pengolah grafis Adreno 405 yang akan menangani olah gambar pada perangkat ini. Sedangkan untuk kebutuhan sumber daya akan dipasok oleh baterai Li-ion dengan kapasitas 3410 mAh.

Selain chipset mutakhir tersebut, Blackberry Oslo kabarnya juga akan diperkuat oleh RAM sebesar 3 GB dan ruang penyimpanan internal lega seluas 16 GB yang masih dapat anda tambah lagi jika membutuhkan ruang penyimpanan lebih melalui slot microSD yang sudah disediakan dengan kapasitas maksimal 64 GB.

Terakhir, pada sektor fotografi, Blackberry Oslo memiliki kamera utama dengan lensa 13 MP yang sudah dilengkapi dengan sensor OIS dan LED flash serta kamera depan dengan lensa 5 MP yang akan membantu anda mengambil gambar selfie.

Sayang hingga saat ini kita masih belum mendapatkan kabar mengenai berapa harga jual perunit dari Blackberry Oslo.

blackberry oslo spesifikasi,blackberry oslo,harga blackberry oslo,harga bb oslo,spesifikasi blackberry oslo,bb oslo,spesifikasi bb oslo,harga bb venice,blackberry passport oslo,BlackBerry passport bs samsung j7 prime bagus mana
Spesifikasi Blackberry Oslo, Penerus Si Kartu Paspor | rinto | 4.5