Spesifikasi Asus Zenfone Go, Bukan Lagi Intel – Sukses dengan Asus Zenfone 2 nampaknya meyakinkan produsen ponsel cerdas ini untuk merilis legiun ponsel anyar yang siap membanjiri pasar. Dimulai dari Asus Zenfone Selfie, kini hadir yang terbaru Asus Zenfone Go ZC500TG.

Berbeda dengan Asus Zenfone Selfie dan Asus Zenfone 2 yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas, Asus Zenfone Go nampaknya akan ditargetkan bagi mereka yang berada di pangsa pasar kelas entry level.

Dari segi spesifikasi, Asus Zenfone Go sebenarnya hampir mirip dengan si laris Zenfone 2, perbedaan utama dan yang paling mungkin menekan biaya produksi hingga bisa ditujukan untuk kalangan entry level adalah penggunaan prosesor yang tidak lagi memakai produk Intel seperti biasa dilakukan oleh Asus. Penasaran? Yuk kita tengok saja satu-satu spesifikasi yang mereka usung.

Spesifikasi Asus Zenfone Go

Spesifikasi Asus Zenfone Go

Sebenarnya desain resmi Asus Zenfone Go belum resmi dirilis ke pasar, namun banyak yang memperkirakan bahwa ponsel cerdas ini akan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan ponsel-ponsel keluaran Asus lain. Secara spesifik, Asus Zenfone Go hadir dengan layar seluas 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 pixel dengan layar berteknologi IPS LCD dan dilindungi oleh lapisan proteksi papan atas Corning Gorilla Glass 3.

Menggantikan chipset besutan Intel yang selama ini diusung hampir secara eksklusif oleh Asus adalah MediaTek MT6582 yang nampaknya menjadi pembeda yang cukup signifikan dari segi harga jual perunit. SOC ini akan dipadukan dengan kinerja prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz, pengolah grafis Mali 400MP2 dan RAM sebesar 2GB. Kesemuanya ini akan digunakan untuk menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dalam balutan user interface khas Asus yakni ZenUI.

Sebagaimana Asus Zenfone 2, Asus Zenfone Go akan mengusung pula kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Hasil jepretan yang diperoleh tidak mengecewakan terlebih karena kamera utama Asus Zenfone Go dilengkapi pula dengan fitur autofocus dan LED flash. Ruang penyimpanan internal seluas 8 GB disediakan bagi anda untuk menyimpan gambar dan berbagai file lain.

Sumber daya berupa baterai berkapasitas 2200 mAh menjadi sumber energi utama yang disediakan untuk semua kebutuhan di atas. Namun meski sudah cukup lengkap, sayang Asus Zenfone Go masih belum sanggup mengarungi koneksi jaringan 4G LTE dan hanya akan mentok ke 3G HSDPA.

Asus Zenfone Go diperkirakan akan dirilis dengan harga berkisar pada angka 1.8 hingga 2.2 Juta Rupiah dan akan diluncurkan secara resmi pada Bulan Juli 2015.

hasil kamera asus zenfone go,hasil kamera zenfone go,zenfone go biasa,asus zenfone go asli,hasil jepretan asus zenfone go,asus zenfone go biasa,zenfone go asli,asus zenfone go intel,hasil foto asus zenfone go,zenfone go intel