Harga ZTE Nubia Z7, Flagship Besar Dan Bertenaga

Harga ZTE Nubia Z7, Flagship Besar dan Bertenaga – Lenovo? Semua kenal, produknya bertebaran di hampir semua lini. Xiaomi? Mulai terkenal, produknya hanya beberapa, namun semua laris manis. Huawei? Sudah dikenal, awalnya melalui modem, kini sebagai produsen lini Ascend. Oppo? Hampir sinonim dengan ponsel berukuran tipis dan lini kamera yang mumpuni.

Kini tinggal ZTE. Cerita ZTE hampir mirip dengan Huawei, awalnya dikenal dengan produk-produk IT, kini ZTE bisa dibilang rajin merilis ponsel anyar untuk membuka pasar. Namun selaris-larisnya ZTE, mereka masih ‘kurang berbunyi’ dibandingkan kawan-kawan lain yang disebutkan di atas.

Kenapa? Apakah karena selama ini mereka identik dengan ponsel murah meriah dengan target entry level kelas bawah? Jika itu alasannya, maka ZTE berniat merubah cara pandang ini. Pada ajang CES 2015 di Las Vegas, ZTE memperkenalkan dunia pada ponsel kelas atas yang mereka produksi dan masuk ke dalam lini premium yang disebut Nubia. Inilah dia, ZTE Nubia Z7.

Harga ZTE Nubia Z7

Harga ZTE Nubia Z7

Boleh jadi ZTE Nubia Z7 untuk saat ini hanya tersedia secara eksklusif di Cina dan belum ada kepastian kapan resminya ponsel cerdas ini akan dirilis ke luar, namun tidak ada salahnya bukan memamerkan flagship teranyar ZTE yang dibandrol dengan harga $550 atau jika dirupiahkan akan bernilai sekitar 7 Juta Rupiah ini? ZTE pun akhirnya membuktikan pada dunia bahwa mereka mampu memproduksi produk papan atas.

ZTE Nubia 7 yang memiliki dimensi 153.2 x 75.7 x 8.9 mm memiliki perbandingan layar-ke-cangkang dengan rasio 72%. Di bagian muka disajikan display quad-HD berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 pixel. Bagaimana dengan tingkat ketajamannya? Ponsel cerdas ini ternyata memiliki kepadatan pixel hingga 534 ppi. Cukup mengagumkan bukan?

ZTE Nubia Z7 akan mengusung sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan lapisan user interface khas ZTE yang disebut Nubia UI yang kali ini merupakan versi 2.5. Meskipun belum memberikan kepastian, namun ZTE nampaknya sudah mempertimbangkan juga untuk melakukan upgrade OS ke Android 5.0 Lollipop.

Sistem operasi ini sendiri akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dengan pengolah grafis Adreno 330, baterai 3000 mAh dan RAM 3 GB sedangkan koneksi yang akan digunakan sudah sampai ke jaringan 4G LTE.

Selain RAM, ZTE Nubia Z7 juga menyediakan internal storage dengan kapasitas sebesar 32 GB yang masih bisa ditambah lagi dengan microSD jika anda merasa kurang luas.

Untuk kebutuhan fotografi, ZTE menyiapkan kamera utama sebesar 13 MP dengan fitur dual LED, CMOS image sensor, autofocus, optical image stabilization, face detection, geo tagging dan High Dynamic Range mode (HDR) sedangkan kamera belakang yang dimiliki oleh ZTE Nubia Z7 berukuran 5 MP.

Flagship Zte,harga zte flagsif,kenapa nubia identik dengan zte
Harga ZTE Nubia Z7, Flagship Besar Dan Bertenaga | rinto | 4.5