Cara Mengatasi Bootloop Tanpa Flashing Ulang

Cara Mengatasi Bootloop Tanpa Flashing Ulang – Kesenangan ketika menggunakan Android memang terasa tak ada ujungnya, disamping dari handphone yang terkenal menggunakan nama smartphone tersebut untuk berkomunikasi ia pun juga dapat dipakai melakukan banyak hal menarik seperti main game ataupun browsing internet. Dengan memiliki aplikasi – aplikasi yang siap install ponsel Android kerap mendapat pujian dari berbagai kalangan.

Namun bagi anda nih yang baru saja menggunakan serta mengenal smartphone Android jangan anda coba – coba memasang berbagai macam aplikasi yang belum anda ketahui secara pasti bahwa aplikasi tersebut aman. Contohnya saya sendiri dulu yang mencoba memasang aplikasi PSP dalam ponsel Android ternyata malah membuat smartphone tersebut error tak bisa masuk kedalam sistem atau lebih dikenal dengan sebutan bootloop.

Cara Mengatasi Bootloop Tanpa Flashing Ulang

Cara Mengatasi Bootloop Tanpa Flashing Ulang

Bootloop merupakan kejadian yang sangat mengganggu serta menyebalkan karena kita tak bisa masuk kedalam sistem utama dan hanya akan ada tersendat pada logo saja. Untuk mengatasi bootloop biasanya dulu orang – orang menggunakan cara flahsing ulang sistem ROM, namun kini ternyata ada cara lebih mudah dibandingkan saya dulu yakni Mengatasi Bootloop Tanpa Flashing Ulang. Mau tuhi tuh gimana caranya, makanya jangan kemana – mana lihat terus sesi ulasan saya dibawah ini.

  • Langkah pertamanya download terlebih dahulu aplikasi bernama AROMA File Manager lalu tempatkan di SD-Card.
  • Setelah itu, masuk ke Recovery Mode. Setiap device memiliki cara tak sama/berbeda, namun kebanyakan menggunakan kombinasi tombol “Volume Up + Home + Power” ditekan secara bersamaan.
  • Untuk Android yang tidak memiliki Tombol Home, bisa coba gunakan kombinasi tombol “Volume Down + Power” atau sebaliknya apabila tidak bisa, jika masih tak bisa coba anda search di Google bagaimana masuk kedalam recovery mode untuk model hp anda.
  • Jika sudah, Pilih “install zip from sdcard” atau “apply update from sdcard”, pilih AromaFM
  • Sekarang anda dapat melakukan Edit File yang dikira menjadikan Android Bootloop. Note: cara ini hanya bekerja jika ketika kita melakukan kesalahan Edit File Sistem, dan bukan digunakan apabila kesalahan tersebut menyangkut Custom ROM.

Nah itu dia tadi langkah mudah bagaimana Cara Mengatasi Bootloop Tanpa Flashing Ulang. Dengan adanya cara ini walaupun terkena bootloop berapa kali pun tak jadi masalah lagi.

kesalahan 926,flash sunberry s9,frimware sunbery s9,firmware sunberry s9 2017,custom rom andromax c3,cara ngeflash hp spc s18 tanpa aplikasi,cara menghrmat batre vivo 1606,cara menghemat ram android lollipop 5 1 1,cara mengganti jenis fount pada hp iris 780,sunbery s9 2017 flas ulang
Cara Mengatasi Bootloop Tanpa Flashing Ulang | aris | 4.5