BLU Studio Energy, Ponsel Dengan Baterai Monster

BLU Studio Energy, Ponsel Dengan Baterai Monster – Pabrikan ponsel BLU agaknya semakin sering mencuri perhatian akhir-akhir ini, pada ajang CES 2015 yang diadakan di Las Vegas pada bulan Januari lalu, BLU mengumumkan akan merilis barisan ponsel anyar yang membuat kita terbengong-bengong.

Salah satunya adalah BLU Vivo Air yang teramat tipis kita mungkin akan keliru menganggapnya tissue, namun hebatnya BLU Vivo Air juga memiliki desain berkualitas premium yang mengagumkan dengan bentuknya yang elegan dan menawan.

Kini kita diperkenalkan dengan satu lagi ponsel dari BLU yang akan membuat mulut kita menganga lebar-lebar. Ponsel tersebut adalah BLU Studio Energy yang sesuai dengan namanya memiliki keunggulan yang amat dibanggakan pada sektor energi atau baterai. Handset ini disenjatai dengan baterai monster berkapasitas hingga 5000 mAh!

BLU Studio Energy

BLU Studio Energy

Sejauh ini, setidaknya ada tiga penghuni papan atas daftar ponsel dengan baterai yang paling awet digunakan, yaitu Motorola DROID Turbo, ZTE ZMAX dan Huawei Ascend Mate 2 4G. Nah, BLU Studio Energy mampu melebihi ketiganya sekaligus – bahkan dengan jarak yang cukup jauh, melejitkannya ke posisi puncak handset dengan baterai tak tertandingi untuk saat ini.

Dibekali dengan baterai 5000 mAh-nya, BLU Studio Energy mampu bertahan hingga 14 jam 53 menit sejak pertama kali dicharge hingga penuh.

Sungguh, tidak hanya mengalahkan lawan-lawannya yang lain dalam adu awet, BLU Studio Energy juga menciptakan standar baru benchmark karena ada jarak yang cukup jauh antara Studio Energy dengan lawan terdekatnya Huawei Ascend Mate 2 4G. Smartphone milik Huawei tersebut hanya mampu bertahan hingga 11 jam 26 menit.

Supaya lebih fair, kami coba memberitahukan rahasianya – BLU Studio Energy memiliki layar IPS 5 inchi 720 x 1280 pixel yang tidak membutuhkan tambahan energi jika dibandingkan dengan smartphone lain yang memiliki resolusi jauh lebih tinggi – gabungkan dengan baterai berukuran monster 5000 mAh, maka BLU Studio Energy sanggup bertahan lebih lama dibandingkan ponsel-ponsel lain.

Keuntungan bagi pengguna jelas terlihat bahwa mereka tidak perlu melakukan charge lagi tiap empat jam atau lima jam sekali. Jeleknya adalah, untuk dapat mencapai angka pengisian 100%, baterai BLU Studio Energy harus dicharge selama 300 menit.

Yah, tidak ada gading yang tak retak, paling tidak BLU Studio Energy telah mengajarkan kepada kita bahwa ponsel berbaterai monster itu dapat diwujudkan.

cara mencopot batre lava pixel v2
BLU Studio Energy, Ponsel Dengan Baterai Monster | rinto | 4.5